Just Do It

Posted by Unknown On 15:13

Di industri network marketing, beragam orang dengan berbagai sifat dan latar belakangdapat ditemui. Pada saat presentasi bisnis untuk menceritakan kesempatan bisnis network marketing ke orang-orang, tanggapan yang diterima juga bermacam-macam. Banyak yang memberikan tanggapan positif, tidak sedikit juga yang memberikan tanggapan negatif. 

Hal di atas sudah merupakan hal yang lumrah dan harus diterima sebagai konsekuensi dalam menjalankan bisnis network marketing. Yang pasti, saya mengerti bahwa untuk mendapatkan income yang tinggi di network marketing, saya harus memiliki jaringan yang besar dan secara konsisten membukukan omzet penjualan yang relatif tinggi.

Ingatkan kepada team dalam jaringan bahwa bonus yang akan diterima setiap bulan akan merefleksikan perkembangan jaringan dan omzet jaringan.

Seringkali seorang pelaku bisnis memiliki kesulitan untuk memvisualisasi untuk dapat memiliki jaringan network marketing berjumlah ribuan orang.
Sepertinya hal ini timbul akibat terbiasanya berada dalam paradigma “PENDAPATAN LINIER”.

Di network-marketing, Anda hanya perlu menjiplak dan menduplikasikan hal-hal yang telah dilakukan oleh upline-upline/mentor Anda yang telah sukses dalam mengembangkan jaringan mereka, dengan otomatis Anda akan mencapai kesuksesan juga. Lebih baik lagi, jika Anda dapat memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mempermudah dan mengefisiensikan kegiatan-kegiatan tersebut supaya waktu untuk mencapai hasil yang diinginkan dapat dipersingkat.

Daripada Anda bingung dan cemas memikirkan apakah Anda mampu membangun jaringan yang memiliki ribuan orang dan omzet bulanan yang tinggi, mendingan Anda lakukan saja apa yang diajarkan oleh orang-orang yang telah sukses dalam bisnis network-marketing.

Seperti motto salah satu merek peralatan olah-raga : JUST DO IT!!!

Daripada bingung mikirin caranya, JUST DO IT.

Daripada cemas tentang kemampuan Anda, JUST DO IT.

Daripada merencanakan yang muluk-muluk, JUST DO IT.

Daripada buang waktu, JUST DO IT.

Daripada kebanyakan mengeluh, JUST DO IT.

Daripada kebanyakan mikir, JUST DO IT.

Daripada kebanyakan ngomong, JUST DO IT.

Dengan JUST DO IT, Anda sekaligus belajar dan meningkatkan kemampuan Anda dalam menjalankan bisnis network marketing. Terapkanlah JUST DO IT secara konsisten, niscaya bisnis network-marketing Anda akan memberikan hasil yang telah anda impikan.



Site search