Microsoft Office 2013

Posted by Unknown On 14:26
Microsoft memberikan versi terbaru Microsoft Office 2013 untuk di coba secara gratis dan resmi untuk pengguna setianya atau bahasa Inggrisnya yaitu Office consumer Preview. Office 2013 ini dikabarkan dapat berjalan di komputer PC, mobile maupun komputasi awan (Cloud Computing), dengan mengikuti perkembangan teknologi yang ada sekarang diharapkan Office 2013 dapat dijalankan dengan full touchscreen sehingga konsepnya akan mirip dengan Windows 8 yang dapat di jalankan juga dengan touchscreen.

Fitur terbarunya kemampuannya terintegrasi dengan skydrive sehingga dokumen yang dikerjakan dapat di simpan langsung ke penyimpanan milik Microsoft ini dari mana saja dan dikapan saja.
Selain itu fitur untuk men-zoom seperti halnya tablet atau smartphone touchscreen, pengguna dapat membesarkan dan mengecilkan dengan tap jari atau mouse.
Presentasi online juga menjadi salah satu fitur terbarunya, seperti halnya situs sosialisasi, pengguna dapat memberikan link ke dokumen mereka sehingga teman-teman dapat melihat langsung dokumen yang dibuat dan juga dapat di komentari sehingga mirip seperti sebuah diskusi.
Mengenai spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi office terbaru ini adalah:  
* Prosesor minimal 1GHz dengan dukungan instruksi SSE2  
* RAM min 1GB untuk Windows versi 32bit atau RAM min 2GB untuk Windows versi 64bit  
* 3,5 GB kapasitas harddisk untuk instalasi  
* Windows 7 atau Windows 8 serta Windows Server 2008 R2 keatas  
* Graphic Card yang mendukung directX versi 10 serta dengan resolusi minimum 1024x576
* dotNET Framework 4.0

Silakan download Microsoft Office 2013 dibawah ini:  

Microsoft Office 2013 
For Windows 32bit

Microsoft Visio 2013 

Microsoft Project 2013

Serial Number: disini

Site search